Noera Eyelash and Eyebrow Serum & Noera Lip Scrub Strawberry (Review)




Hello cantiiikkk!!!!
ditahun 2019 sepertinya masih trend nebelin alis dan panjangin bulu mata pake eyelash extention ya?. “Hemmmm…penasarahuan sih kepingin ikutan eyelash extantion juga, tapi aku anak takut banget buat nyoba yang aneh aneh kaya gini. Karena denger cerita dari temenku yang bulu mata jadi botak habis eyelash extansion. Kan jadi ngerikan ya kalo bulu matanya ilang jadi ga ada lagi yang nyaring debu masuk ke mata huhuhuuhuhuu…(T-T)

Ada beberapa arternatif sih, yang bisa kamu gunain untuk nebelin alis dan panjangin bulu mata biar lentik, lebih panjang dan tebal. Seperti memakai bulu mata palsu udah paling bener banget deh atau bisa juga menggunakan serum untuk nebelin alis dan panjangin bulu mata, seperti yang akan aku bahas di blog aku kali ini. Jadi beberapa minggu yang lalu aku baru aja dikirimin paket Noera oleh @Girlcreation.id dan dan @Noerabeautyhouse yang sudah aku review ig story ku kemarin.

packaging


Seacara packaging eyelash dan eyebrow serum ini dikemas dalam botol kecil dan tutup ulir. Tidak ada  keterangan apapun pada kemasan botolnya. Nah setiap pembelian eyelash dan eyebrow serum ini juga dilengkapi oleh aplikator berwarna hitam dan pink yang berbentuk sikat maskara untuk mengaplikasikan serum ini pada bulu mata dan alis.

Texture




Tekstur serumnya seperti minyak cair dengan netto 10ml. karna bentuknya cair sebaiknya saat mengeluarkan serumnya harus hati hati supaya serumya tidak tumpah. Serum ini dapat bertahan 1 tahun di suhu ruangan setelah produk dibuka.


Komposisi:
Aloevera, Almond oil, Rosemary oil, vco

Noera eyelash dan eyebrow serum ini memiliki kegunaan sebagai:

1.       Menebalkan bulu mata&alis
2.       Memperpanjang bulu mata
3.       Memperkuat akar pada bulu mata & alis
4.       Melembabkan bulu mata
5.       Menyuburkan pertumbuhan alis & alis


Cara menggunakan Noera eyelash dan eyebrow serum:

Serum ini bisa dipake 2 x sehari seperti menggunakan maskara dan bisa juga digunakan pada alis dengan menggunakan aplikator yang berbentuk sikat maskara.



Setelah seminggu menggunaka serum ini yang aku rasakan bulu mata jadi ga gampang rontok, setelah seharian aku menggunakan maskara lalu menghapus maskaranya.  bulu mata ku menjadi lebih kuat ga gampang rontok. Karna baru seminggu belom ada perubahan yang sektifikan  tetapi aku penasaran dan akan mencoba produk ini selama sebulan kedepan untuk melihat hasilnya. Blog ini setelah sebulan akan aku updet lagi bagaimana perkembangannya.

Sedikit cerita aja kalo pake produk ini jangan terlalu dekat dengan mata dan jangan kebanyakan ngambilnya pake aplikator, aku sarankan untuk berhati – hati saat mengoleskan pada daerah bulu mata. Karna aku pernah saat mengoleskan serumnya ke bulu mataku dan terlalu banyak mengambil serumnya menyebabkan mataku menjadi ga enak gitu. kaya mataku jadi berbayang dan tidak fokus.tapi setelah dibersihkan menjadi normal lagi hehehhe.




Noera Lip Scrub Strawberry


Tadi aku udah bahas tentang eyelash dan eyebrow serum dari noera, sekarang aku mau  ngebahas tentang noera Lip Scrub Strawberry. Jadi  aku baru tau ternyata si noera ini memiliki Lip Scrub yang rasanya Strawberry.
packaging



Secara packaaging bentuknya sangat imut dan travel friendly banget. Kemasanya terbuat dari plastik. Pada bagian depannya terdapat stiker merek noera dan ada tulisan lipscrub & variant rasanya.
Tidak ada keterangan produk sama sekali,  tidak ada ingrediantnya pada kemasana tapi pada instagramnya terdapat keterangan  ingrediantnya kok.

Texture


Teksturnya seperti butiran gula dan dicampur dengan rasa strawberry gitu yang aku rasain. Scrubnya agak kasar supaya bisa mengangkat sel kulit mati pada bibir. Sayangnya pada produk ini tidak ada lip butternya sama sekali jadi saat mau menggunakan lip scrub ini pada bibir harus diaplikasikan dulu lip butter supaya srubnya menempel dengan sempurna di bibir.


Pertama kali aku mencoba lip scrub ini cukup bagus mengangkat sel kulit mati pada bibir ku. Bibirku setelah menggunakan scrub ini menjadi lebih halus, cerah dan merona. Oh iya saat menggunakan lipcream bibirku jadi ga gampang kering dan pecah-pecah juga loh, setelah scrub bibir menggunakan noera lipscrub stawberry ini. 

Sekian review dari aku tentang Noera Eyelash and Eyebrow Serum & Noera Lip Scrub Strawberry ini. kalo kalian penasaran sama produk dari noera, kalian bisa banget kepoin instagramnya @noerabeuatyhouse untuk lihat lihat produk dan harnya. Jangan lupa follow instagram aku @desianggreinis ya :) . sekian review dari aku. Semoga dapat membantu kalian yang sedang binggung mau nyari serum eyelash and eyebrow atau lip scrub merek lokal. Sampai ketemu di review aku selanjutnya !!! byeee!!





XO
<3 Desi anggreini <3



Komentar

Postingan Populer