Raiku Beauty Cleansing Dan Brightening Series Review




Hallo beauties….kenalin nama ku desi anggreinis, kalian bisa panggil aku desi atau eci yaa. ini adalah tulisan pertamaku di blog ini. Karna blog terdahulu aku sudah hampir setahun yang lalu kena hack L sedih yaaa. “Oiyyya…aku mau ngebahas tentang skincare yang lagi hits banget dikalangan para blogger indonesia. Ayooo tebak siapa tau. Aku mau review skincare apa??? Hehhehe
Yaapss…aku mau ngebahas tentang produk skincare asal indonesia yaitu Raiku beauty.  Produk ini telah memiliki sertifikat BPOM dan Halal dari MUI. Raiku beauty juga di produksi dipabrik yang telah memiliki Sertifikat ISO, sehingga formula yang dihasilkan sangat aman dan berkualitas, tanpa kandungan paraben dan senyawa lainnya. 
“bahagiakan dengernya. Tanpa kandungan paraben dan senyawa lainnya . udah pasti aman buat kulit yaa!!!
 Nah..kali ini aku mendapatkan 6 buah produk raiku beauty yang dikirimkan oleh beauty blogger indonesia yang seriesnya cleansing dan brightening. Produk yang aku dapatkan yaitu : raiku brightening cleansing cream, raiku brightening cleansing foam, raiku brightening toner, raiku brightening serum, raiku brightening morning cream spf 15, raiku brightening night cream. Rangkaian raiku brightening series diformulasikan untuk semua jenis kulit dan ia mengklam dapat meratakan warna kulit dan membuat kulit terlihat lebih cerah, bersih dan bersinar.
“Wiiiiiihh……mantep banget ga tuh. Bisa membuat kulit kalian terlihat lebih cerah, bersih dan bersinar. siapa tau bisa merubah gue menjadi  onnie onnie korea seperti song hye kyoJ wkwkwkwkw #MenghayaaalModeON
Untuk Rangkaian raiku cleansing series diantarannya ada raiku brightening cleansing cream dan raiku brightening cleansing foam.  Formulanya dari beberapa kandungan alami yaitu: ekstrak bunga chamomile kandungan aktif yang dapat membantu mencerahkan warna kulit dan pori pori. Vitamin E Berperan sebagai pelembab kulit dan membantu menyamarkan bintik hitam di wajah. Ekstra Beras memiliki anti oksida alami yang dapat meminimalisir kerusakan akibat radikal bebas dari sengatan matahari dan debu polusi.

Raiku Brightening Cleansing Cream

Dilihat dari packaging cleansing cream dan cleansing foam memiliki packaging yang sama persis dengan corak warna biru dan hijau pastel.

pada bagian belakang bisa dilihat ada tulisan untuk bahan apa saja yg terkandung didalam kemasannya. Raiku cleansing cream tidak memiliki kandungan fragrance sama sekali. Sehingga tidak tercium bau menyengat saat di aplikasikan diwajah. Serta ada cara penggunaanya dan ada logo halal dari MUI.

Raiku cleansing cream ini bentuk tube yang berukuran 60 gram. Untuk teksturnya agak thick dan tidak terasa lengket untuk ukuran cleansing cream.  

(Kiri-kanan : eyeshadow-foundation-eyeliner-lipcream-blush on-lip gloss-highligter)
Aku coba menghapus makeup ditangan dengan cara 1x usap ternyata cleansing cream ini dapat membersihkan makeup dengan mudah :)

Raiku Brightening Cleansing Foam


Secara packaging cleansing foam ini memiliki packaging yang sama persis dengan cleansing cream dengan corak warna biru dan hijau pastel berbentuk tube dan memiliki ukuran 60 gram.


Untuk tekstur dari cleansing foam ini sama seperti  foam pada umunya. Warnanya putih susu dan setelah menggunakan cleansing foam ini wajah menjadi cerah , lembut dan tidak membuat wajah kering seperti tertarik  tarik.
 
Berbeda dengan rangkaian cleasing cream series, toner,serum,morning cream dan night cream ini memiliki kandungan Niaciname yaitu Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga menyamarkan noda dan keriput . zat ini mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit . ekstra beras mengandung akti oksidan alami, ekstra beras meminimalisir kerusakan karna radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab. Safflower minyak safflower mengandung asam linoleat yang membantu megunci kelemban wajah serta membuat wajah terlihat lebih cerah. AHA adalah senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.

Raiku Brightening Toner
Raiku Brightening Toner dikemas dalam botol flip top berukuran 100 ml. berwarna pink dan putih. Teksturnya seperti air dan bening. Digunkan setelah mencuci muka dengan rangkaian raiku brightening cleansing foam.
Untuk tutup botol flip top –nya tidak ringkih sehingga mudah untuk dibawa kemana mana saat travelling. Cara menggunkan toner ini dengan menggunkan kapas dan aplikasikan ke seluruh wajah.

Raiku Brightening Serum
Raiku Brightening Serum secara packaging berwarna pink pastel dan putih dengan ukuran 30 ml.


Raiku Brightening Serum satu –satunya yang dikemas dengan box dan botolnya seperti kaca yang terlihat sangat elegant. Untuk menggunkan serumnya dengan menggunkan pipet ini.



Tekstur dari raiku brightening serum agak kental dan cepat meresap ke kulit. Digunkan pada pagi dan malam hari setelah menggunkan raiku brightening toner.


Raiku Brightening Day Cream
Raiku Brightening day cream  secara packaging berwarna pink pastel dan putih dengan  ukuran 40 ml berbentuk tube. 
Raiku Brightening day cream  memiliki tekstur mild dan tidak kental, cepat meresap dikulit tanpa membuat wajah menjadi berminyak atau menyumpat pori-pori.  Raiku Brightening day digunakan pada pagi hari setelah Raiku Brightening serum.

Raiku Brightening Night Cream
Raiku Brightening night cream  packagingnya sama seperti Raiku Brightening day cream  berwarna pink pastel dan putih dengan  ukuran 40 ml berbentuk tube. 


Raiku Brightening night cream memiliki tekstur mild dan tidak kental, cepat meresap dikulit tanpa membuat wajah menjadi berminyak atau  menyumpat pori-pori. Digunkan pada malam hari sebum tidurr . 
Setelah menggunkan rangkaian skincare raiku beauty selama 2 minggu . aku engga merasakan efek perih yang membuat kulit menjadii kering dan tidak ada rasa tertarik-tarik pada kulit ku. Hasil penggunaan skincare ini membuat kulitku jauh lembab  dan efek  mencerahkan kulit terlihat dipagi hari saat bangun tidur. Tapi aku belum merasakan efek yang signifikan pada bintik hitam/bekas jerawat diwajah ku. Mungkin harus membutuhkan waktu yang lebih lama pastinya.

 
Thank you Beauty Blogger Indonesia X Raiku Beauty







Komentar

Postingan Populer