ABSOLUTE NEWYORK COTTON CANDY LINER FAIRY FLOSS REVIEW




Hello beauties …..
kali inii aku mau membahas tentang eyeliner dari absolute new york yang  cotton candy liner fairy floss  . jadi beberapa bulan lalu, aku ikut acaranya talk show with jovi adiguna x absolute new york and grand final hallowen makeup di plaza senayan. Terus pulangnya aku dapat Goodie bag yang berisi  produk eyeliner yaitu cotton candy liner  fairy floss  ini. engga mau ketinggalan sama yang lain juga, akhirnya aku poto bareng sama jovi adiguna jugalah “yeaayyyyyy.... I am so happy :)



Lajuuuuuuuut……..!!!!(bahas Cotton candy liner lagi hahahaha)
Sesuai dengan namanya, warna warni eyeliner ini  sangatlah unik dan super gemes banget seperti cotton candy. ada beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih karna Cotton candy liner ini memiliki 4 warna yaitu fairy floss, sugar plum, mint chip dan lemon drop dengan pigmentasinya  yang cukup bagus dan bikin mata jadi outstanding.
Pada bagian wajah yang bisa mempertegas karakter seseorang ialah bagian mata dengan menggunakan eyeliner.  Contohnya saja ketika ingin membuat western makeup dengan menggunakan eyeliner yang sangat on pain dengan model wing atau cat eye. Sedangkan korean makeup biasanya hanya dengan eyeliner yang hanya garis  tipisss model puppy eye (ujung garis eyeliner mengarah kebawah). Terlihat jelaskan bagaimana eyeliner bisa merubah karakter wajah sesorang terlihat berbeda.
  

Kemasan absolute new york eyeliner cotton candy liner

cotton candy liner memiliki kemasan yang sangat imut dengan tutup putih dan bagian body kemasan berwarna pink sesuai dengan shadesnya yang membuat produk ini terlihat makin cherful!



Ingredients produk bisa lihat dari stiker yang terpasang pada tutup produk cotton candy liner ini.

Tekstur dan aplikator



cotton candy liner mempunyai aplikator yang terbilang keras dan kaku yang berbentuk seperti jarum.  Menurutku pengunaan eyeliner ini sangat memudahkan kita untuk membuat eyeliner yang tipis dan sanagat rapih . dibandingkan eyeliner berbentuk kuas yang  fleksibel, yang bisa tiba-tiba berbelok belok sesuka hati :)




Untuk teksturnya bisa dibilang agak patchy. Jadi kalau diulas dalam keadaan basah, susah untuk diratakan dan kelihatan berantakan, tapi setelah kering teksturnya jauh lebih baik dan hasilnya matte. So far eyeliner ini memiliki warna yang cukup awet dipakai seharian dan membuat mata jadi terlihat manis. Dengan warna warni makeup dengan tema summer. Untuk harga dari cotton candy liner ini memnag cukup mahal untuk kalangan kantong pelajar. Harga cotton candy liner dibandrol dengan harga Rp 220.000.
Untuk contoh pemakaiannya bisa dilihat dibawah ini:




Kesimpulan dari produk ini, overal aku suka banget sama cotton candy liner ini karna Varian warna banyak, Fragreence-free, Cepat kering dan Tahan lama :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer