Senandung Hujan Hydrating Toner Iu Nature


Hellow beautis….
Hari ini aku mau mereview sebuah toner produk local yang namanya cukup unik yaitu Senandung Hujan Hydrating Toner  Iu Nature. Awalnya aku kira toner ini  terbuat dari air hujan sungguhan,  Ternyata aku salah hahhahaa. Produk ini diproduksi oleh PT. Mulia Kairos Industri dan sangat terjaga kualitas produknyanya. Meski terdengar cukup asing ditelinga kita, namun toner ini sudah memiliki memiliki No BPOM Na 18181207148 yang berarti sudah aman untuk diigunakan untuk masyarakat.

Secara packaging produk ini dikemas dengan kardus berwana putih dan ada sentuhan corak berwarna abu abu yang bergambar daun dan alunan melody.


Pada bagian atas kemasan box-nya terdapat logo produk dan tulisan iu nature senandung hujan. Di kemasan box-nya juga terdapat komposisi apa saja yang terkandung dalam toner ini ada Aqua, butylene glycol, glycerin, aloe barbadensis leaf extract, lactoccuc ferment lysate,  collagen, phenoxyethanol, peg-50 hydrogenated castor oil, tocopherylacetate, camellia sinemis leaf extract, hydrolyzed algae extract.

Kalian bisa liat sendiri pada kemasan box ini terdapat tulisan bebas dari yang namanya paraben, alcohol dan fragance :) "yeayyyyyyy… aku seneng banget dong sama produk ini.



Packaging Senandung Hujan Hydrating Toner Iu Nature

secara packaging  Senandung Hujan Hydrating Toner Iu Nature dikemaasa dengan botol plastik berwana putih dan abu abu serta memiliki corak bergambar daun dan alunan melody dengan ukuran 100 ml.

"Toner ini mengklam sebagai hydrating, shooting, balance, repairing, brightening, fight aging." yang bagus untuk kulit kita,
 
Tekstur Senandung Hujan Hydrating Toner Iu Nature

Tekstur dari Senandung Hujan Hydrating Toner Iu Nature seperti air, sangat ringan dan tidak lengket Saat digunakan sehari-hari. saat kemasan botolnya dibuka kalian bisa menemukan vitamin E dalam bentuk bit/butiran kecil pada toner ini . Vitamin E dikenal sebagai antioksidan kuat yang dapat menangkal radikal bebas secara efektif.

Kegunan Senandung Hujan Hydrating Toner Iu Nature yaitu:
Mengandung 3M3 Whiteris G (hydrolyzed dicyopteris membranea extract) yang secara efektif memberikan hidrasi yang baik untuk kulit wajah. Pemakaian secara rutin dan teratur dapat membantu menyamarkan hiperpigmentasi dan mencegah terjadinya pembentukan melanin sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah. 
Lactococcus ferment lysate (proRenew Complex Probiotic) dikenal sebagai dengan zat anti-aging. Mampu memperbaiki  serta menstimulasi pemulihan) skin barrier yang rusak. Mempercepat pembaruan kulit serta dapat membantu meningkatkan peptida antimikroba.
Mengandung collagen untuk menjaga elastisitas kulit. Mencegah terjadinya kerutan pada kulit sehingga membuat kulit menjadi kenyal dan ssehat. 
Mengandung vitamin E dalam bentuk bit/butiran kecil yang dapat menyerap dan lebur secara cepat saat dirilis /permukaan kulit wajah. Vitamin E dikenal sebagai antioksidan kuat yang dapat menangkal radikal bebas secara efektif.

Cara penggunaan Senandung Hujan Hydrating Toner Iu Nature:

Pakai disaat wajah dalam keaadaan bersih. Semprotkan secara merata pada permukaan kulit wajah, ratakan dengan menggunakan tangan dan tunggu hingga meresap sempurna.

Perhatian!
-Hanya untuk pemakaian luar
-Hindari kontak dengan mata, basuk dengan menggunkan air jika terjadi kontak.
-Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi/iritasi.
-simpan ditempat yang kering dan sejuk / didalam suhu ruang.

"Aku udah mencoba toner ini kurang lebih 2 seminggu secara rutin dan menurutku sudah ada perubahan walaupun tidak signifikan. Daerah wajah yang tadinya kering menjadi lebih lembab dan kenyal.

PRICE : Rp 85.000,-
Bisa dibeli di instagram @iunature 

Overall, I like this product and see how this product works on me. I wiil update in my instagram @desianggreinis and I just say thank you to @iunature x @girlscreation.id for sending me this product :)












Komentar

  1. Nama nya aja ud menarik bgt ya kak.. Claim nya jg oke bgt jon alkohol non paraben.. Bakal cocok bgt nih d kulit aku yg cenderung sensi ma produk berkandungan alkohol

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer