Eyebrow And Eyelash Serum Montclair Grasse Review




Hallo beautiesss….!!!!
Apakabar semuaaa?????
Hari ini aku mereview sebuah produk serum bulu mata dan alis 2 in 1 gitu. jadi memudahkan kalian untuk bawa produk ini kemana mana.  3 minggu lalu aku dapet kiriman sebuah paket dari bogor beauty gram yang isinya adaalah Montclair Grasse eyebrow and eyelash serum ini.

Produk ini juga meng-klam bisa menumbuhkan bulu mata dan alis dengan 16 bahan aktif yang dapat berfungsi untuk menstimulasi derma papilla cell untuk membentuk akar alis dan bulu mata. “Wahhh…mantull sekali  kawan kawan, jadi kalian ga perlu lagi pergi salon kecantikan buat eyelash bulu mata, tinggal menggunakan produk ini aja langsung badaiii bulu mata kaliaaaan hehehehe.



Packaging Box 1


Kemasan kardus dari Montclair Grasse eyebrow and eyelash serum berwarna hitam dan bertulisan gold, pada kardusnya memiliki keterangan komposisi, cara penyimpanan, cara memakai produk dan ada gambar produk eyebrow and eyelash serum juga pada tampilan depan kardusnya. Setiap pembelian Montclair Grasse eyebrow and eyelash serum dilengkapi dengan tambahan brosur cara penggunaannya seperti ini:


Packaging 2

Untuk kemasan Montclair Grasse eyebrow and eyelash serum ini bentuk tabung  dan berwarna hitam, bertulisan gold dan putih sangat simple.


Pas dibuka tutup Montclair Grasse eyebrow and eyelash serum ini memiliki aplikator yang sangat unik, seperti aplikator lipstik. Menurutku agak susah menggunakan aplikator berbentuk seperti ini lebih enak menggunakan aplikator yang berbentuk seperti kuas maskara supaya serumnya tidak berceceran masuk ke bulu mata .


Komposisi serum eyelash dan eyebrow:

Aqua, ethanol, ethylene, diglycol,butylene glycol, niacinamide, alcohol denat, PEG-35-Castrol oil, biotin, ethyl alchol, panthenyl ethyl ether, inositol, milk protein (lactis proteinum), lactose, acetyl crysteine, acety methionine, sodium citrate, citric acid, lecithin, acetyl glutamine, sh-oligopeptide-1, sh-oligopeptide-2, sh-oligopeptide-9,sh-oligopeptide-11, bacillus/soybean/folic acid ferment extract, sodium hyaluronate, caprylyl glycol, 1,2-hexanediol, polysorbate 20,aesculus hippocastanum (horse chestnut) seede xtract, retinyl palmitate, tocopherol, calcium pantothenate, linolyc acid, phenoxyethanol, triethanolamine, fragrance.

 Seperti tadi yang aku bilang di awal bahwa Produk ini juga meng-klam, bisa menumbuhkan bulu mata dan alis dengan 16 bahan aktif yang dapat berfungsi untuk menstimulasi derma papilla cell untuk membentuk akar alis dan bulu mata. 16 bahan aktif yang terdapat pada serum ini yaitu:

5 GROWTH FACTOR
IGF-1 (insulin-like growth factor)
Menstimulasi sel pertumbuhan alis dan bulu mata.

EGF (epidermal growth factor)
Menghidupkan sel alis dan bulu mata, memperbaiki sel yang rusak dan kolagen pada alis dan bulu mata.

AFGF(acid fibroblast growth factor) & BFGF(bacic fibroblast growth factor)
Menstimulasi bembentukan sel bulu alis dan bulu mata.
VEGF(vascularn endothelial growth factor)
Menstimulasi bentukan sel pembulu darah baru pada area alis dan bulu mata.

Asam amino acetly glutamine
Berfungsi untuk Menyusun protein bagi sel bulu mata dan alis.

Asam amino sulfur rich
Berfungsi membentuk protein yang diperlukan bagi pertumbuhan, pemeliharaan jaringan dan produksi enzim.

Milk bassed bioactive
Berfungsi untuk Meningkatkan komunikasi antar sel.


8 MULTIVITAMIN & MINERAL
Hourse chesnut sea extract
Exra biji Hourse chesnut sea extract mempercepat pembentukan dan mengembangbiakan jaringan sel alis dan bulu mata yang baru.

Vitamin A
Berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat menjaga kelembaban kulit, menjaga alis dan bulu mata lebih hitam dan sehat serta memperkuat alis dan bulu mata.

Vitamin E
Meningkatkan sirkulasi darah pada area alis dan bulu mata. Meningkatkan sirkulasi oksigen, antioksidan dan memberi nutrisi pada alis dan bulu mata.

Vitamin B5
Menjadikan alis dan bulu mata berkilau dan berpigmen, bila kekurangan vitamin B5 warna alis dan bulu mata akan pudar dan mudah rontok.

Vitamin F
Menyeimbangkan sistem hormonal, melindungi kesehatan sel membran.

Vitamin B7
Mensimulasi pertumbuhan alis dan bulu mata, meningkatkan elastisitas, mencegah bulu mata dan alis kering.

Vitamin B8
Berfungsi menjadikan alis dan bulu mata leih tebal, bila kekurangan vitamin B8 akan menyebabkan kerontokan.

Vitamin B9
Membentuk sel darah merah dan jaringan.


Tekstur

Tekstur Montclair Grasse eyelash dan eyebrow serum ini bening, kental seperti minyak berwarna putih. Tidak ada aroma yang tercium sama sekali

Cara menggunkan eyebrow dan eyelash serum

1.      Bersihkan mata dengan air bersih terlebih dahulu,oleskan serum pada alis dengan kondisi mata tertutup.
2.      Oleskan pada bagian bulu mata bagian atas dengan kondisi mata tertutup.
3.      Oleskan pada bulu mata seperti memakai maskara.
4.      Oleskan juga pada pangkal bulu mata bagian bawah.






Setelah menggunkan lebih dari 3 minggu eyebrow dan eyelash serum dari Montclair Grasse  ini, bulu mata aku jadi lebih kuat dan tidak mudah rontok, bulu mata pun jadi lebih panjang, untuk bagian alis ada pertumbuhan rambut sedikit pada ujung ujung alis.

Aku recomen banget serum eyebrow dan eyelash serum dari Montclair Grasse ini, Untuk yang penasaran sama produk ini kalian bisa kepoin instagram @montclairgrasse untuk harga dan info lebih lengkap. dan jangan lupa juga follow instagram aku @desianggreinis. terimakasih banyak Montclair Grasse dan Bogor Beauty Gram yang telah mengirikan produk yang sangat luar biasa. sekian review dari aku sampai ketemu di review selanjutnya:) bye bye!!!



XO


<3 DESI ANGGREINI <3



Komentar

Postingan Populer