x2 diary sugar grey review





hello beauty!!!
selamat  datang diblog aku <3

kali ini aku mau bahas tentang salah satu produk  softlens yang nama brand sangat terkenal dan tidak asing lagi di dengar oleh telinga kalian semua yaitu X2. brand ini tidak hanya mengeluarkan softlens saja,  tetapi x2 juga mengeluarkan produk pendungkung lainnya seperti ada cairan softlens, tempat softlens dan cairan untuk tetes matanya juga  ada.

x2 diary ini memiliki 9 seri warna yang super bagus bagus banget menurutku. ada sugar grey, royal blue, brown, lemon tea, milky orange, light grey, grey, creamy grey.  karna disini aku cuman punya yang sugar grey jadi kali aku  akan membahas tuntas tengang x2 diary –sugar grey :).

dari segi packagingnya menurutku x2 diary ini sangat amat niat banget. kalian bisa lihat sendiri gimana gemesnya kemasan kotak x2 diary ini yang menyerupai seperti buku harian bgt dan berwarna biru muda. pada pagian depan kemasa terdapat lambang x2 seri diary dan terdapat gambar bungga yang melinkari logo x2. pada bagian belakang kemasan terdapat informasi distribusi, kontak, komposisi dan batas pemakaian softlinesnya. pada bagian samping terdapat info warna softlens dan ada contoh gambar soflensnya juga.


pada bagian atas kemasan terdapat informasi COLOR, SPH,BC , LOT dan EXP DATE.
saaat kemaasannya dibuka kalian bisa liat ada dua botol kaca yang memiliki stiker yang bertulisan logo serta ada terangan tentang produknya pada stiker ini.

menurutku softlens x2 diary yang dikemas didalam botol ini terlihat sangat elegant dan terlihat sangat menarik. apalagi botolnya juga disegel dengan kuat jadii melindungi softlensnya supaya tidak rusak saaat ingin digunakan.

ini adalah tampilan dari softlens x2diary- blue gray saaat kemasan botolnya telah dibuka dan dikeluarkan pada tempat softlens ini. softlens iini berwana biru muda dengan campuran abu abu  dan pinggiran yang berwana hitam.
Spesifikasi: X2 Diary
warna : sugar grey
produsen : PT Katamata, jakarta-Indonesia
kandungan: 38% air, 68% polyhema
Diamter : 14,5 mm
masa pakai : 1 tahun
harga : 150.000
 
pas banget nih aku udah pake softlens dari X2 Diary ini sekarang aku mau menerima tantangan dari X2 untuk dandan ala ala fairy princes biar mecing gitu sama tema softlensnya. aku suka banget sama softlens x2 diary ini karna nyaman bangen dipake seharian dan ga bikin mata kering dan iritasi. apa lagi tampilan jadi lebih stand out lagi kalo kita lagi makeup gaya fairy princes gini.

aku rekomendasikan softlens X2 diary ini ke kalian semua apalagi buat kamu yang suka main makeup kaya aku gini untuk mencoba softlens ini juga.

info lebih lanjut kalian bisa cek dibawah inii!!!
website : www.x2.co.id
instagram : @x2softlens

sekian review dari aku tentang softlens kali ini, semoga dapat membantu kalian yang masih binggung mencari softlens yang tepat. sampai jumpa di updetan blog aku selanjutnya. (^3^).




Love

Desi Anggreini

Komentar

Postingan Populer