Elona world Maa-Zee-Naa 3in1 hot brush iron Review


Selamat hari libur semuaaaaaa…!!!
Ga terasaaa udah ketemu malem minggu lagi ajaaa. Udah tau belom mau menata rambut kaya gimana buat jalan jalan bareng temen atau gebetan???.  

“ciyeeee yang mau malem mingguan bareng doi #eaaa

“Eitzzz…..tenang geng ku punyya solusi nih buat kamu yang suka gonta ganti gaya rambut menggunakan Elona world Maa-Zee-Naa 3in1 hot brush iron. Jadi aku seneng banget dikirimin catokan yang multi fungsi abesss 3 in 1 gituuu dari #elonaworldxgirlscreations. Karna Catokan ini bisa meluruskan rambuut kaya sanchai yang di drama f4 ituloh #kyaaak ketauan deh umur gue brp hahahha. Terus catokan ini bisa keriting ala ala cewek jaman sekarang yang kriting gantung gitu J dan catokan ini juga bisa nge-blow buat bikin rambut kamu jadi lebih bervolume.

“Duhhh….dasyat bangetkan  catokan Elona world Maa-Zee-Naa 3in1 hot brush iron ini!!

Packaging box



Secara Packaging box catokan ini dibungkus dengan tabung cardboard tebal berwarna pink soft dengan gambar 3 boneka cewek yang supercute banget, serta dilengkapi dengan  keterangan lengkap produk ini. 
Aku baru pertama kali lihat Packaging box seperti ini J


  
 

Packaging produk




Sekarang mari kita bahas catokan elona world ini. secara Packaging catokan ini berbentuk elegant berwana putih dan hitam, terbuat dari tittanium non-corrosive material yang bisa membuat cepat panas jadi tidak perlu menunggu  lama-lama. Catokan ini juga dilengkapi oleh teknologi nano silver yang anti-bakteri jadi bisa membuat rambut dan akar rambut menjadi sehat. 


Pada bagian depan elona word catokan maa zee naa ini terdapat 3 tombol yaitu tombol on/off, tombol (+) dan tombol (-). Untuk menyalakan tinggal tekan tombol on/off-nya dan tahan sampai suhunya muncul dan kalo mematikan tinggal ditekan lagi tombolnya tanpa ditahan.

  
Oiyaaa… catokan ini dilengkapi dengan tombol lock dan unlock yang sangat praktis. Setelah dibuka catokan ini kalian bisa melihat keterangan warning dan penggunaan Volt dari 110-240v, 50/60HZ, 65W.

suhu paling tinggi adalah 230 derajat celcius tapi tenang bisa dikurangi suhunya sampai 0 derajat celcius kok, tinggal semaunya kamu butuh suhunya berapa derajat celcius. Kalo aku biasanya nyatok di suhu 200 derajat celcius karna menurutku suhu panasnya sudah cukup panas dan sudah bisa digunakan untuk meluruskan, mengeriting bahkan nge-blow rambut.



Ini adalah bentuk dari brush ElonaWorld Maa Zee Naa yang dirancang khusus untuk melindungi agar tangan dan kulit kepala tetap aman dan tidak terbakar . untuk platnya terbuat dari titanium yang berwarna bronze yang berguna sebagai penghantar panas yang cepat dan stabil.



Kabel catokan Maa Zee Naa ini bisa berbutar samapi 360 derajat jadi memudahkan aku untuk mengriting rambut Dan tidak membuat kabel kusut akibat diputar putar.


Manfaat dan kegunaan produk

Aku udah mencoba catokan elona maa zee naa ini dan hasilnya aku suka banget karna bisa membuat hair styling dirumah sendiri tanpa harus pergi ke salon. Biasanya kalo aku pake catokan brand lain hanya bisa untuk meluruskan rambut sajaaa tapi kalo pake catokan elona maa zee naa aku bisa mengubah tatanan rambutku karna catokan ini multi fungsi banget bisa 3in 1 (meluruskan, mengkriting dan memblow rambut).
                                                                        Beli Dimana ???
Untuk yang penasaran bagaimana aku hair styling dirumah menggunakan catokan elona maa zee naa ini, kalian bisa langsung kepoin instagram aku follow @desianggreinis. Dan jangan lupa instagram @elonaworld untuk info lebih lengkap dan harga catokan elona maa zee naa ini atau kalian pingin belanja langsung  di office website juga bisa klik www.elonaworld.com .
Aku recommend banget maa zee naa ini karna menurutku catokan ini multi fungsi banget bisa 3in 1 (meluruskan, mengkriting dan memblow rambut).  Jadi cocok banget buat kamu yang hobi traveling bisa bawa catokan ini tanpa harus bawa catokan yang lain karna menuh menuhin bagasi aja hehehheh.
Oke sekian dulu review dari aku, semoga membantu kalian buat yang lagi bingung cari alat styling rambut. Byeeee next review gengs J.

XO,
<3 DESI ANGGREINI   <3

Komentar

Postingan Populer