Muka organic activated charcoal Face Mask (REVIEW)



Yuhuuu…welcome back my blog . geeeeeengs !!!!!! :)

Hari ini aku mereview produk masker yang sering banget aku pake hampir setiap hari sebelum tidur selama seminggu ini. Masker ini adalah masker lokal berasal dari bali. namanya cukup unik @darirumah.id yaitu Muka organic activated charcoal udah tau dong produk ini terbuat dari apa?

"Yaaaa….betul!!! sudah jelas dari namanya Muka organic activated charcoal face mask terbuat dari arang aktif yang bagus untuk mendetox / membersihkan bagian wajah .

Darirumah.id memiliki 3 buah produk perawatan. mulai dari muka,  badan dan bibir.  Tapi kali ini ini aku mau bahas muka organic activatef charcoal face mask favorid ku ini.

Muka organic activated charcoal dibuat khusus untuk mengangkat komedo dan mengecilkan pori-pori. Masker ini berfungsi sebagai pembersih alami. Masker inii megandung lavender yang menjadikan Muka organic activated charcoal face  mask mengembalikan warna kulit, jerawat dan memperlambat penuan  dengan anti oksidan yang kuat.

Manfaat Muka organic activated charcoal face mask

1.  Mendetoksifikasi kulit
2.Memberiskan pori-pori secara mendalam.
3. Membantu pori-pori bernafas.
4.Membantu mengurangi jerawat dan menghentikan pembentukan  jerawat.


Tekstur



Tekstur dari masker ini mirip kaya clay gitu, tinggal dicolek aja maskernya. Masker ini berwana abu-abu gelap.n ada rasa dingin-dingin gitu yang bisa bikin rilex dan aroma maskernya seperti wangi permen mint.



Komposisi
Kaolin (gaoling) clay, activated charcoal ( activated carbon), macadamia nut (macadamia integrarifolia) oil, grapessed (vitis vinifera) oil, pepermint (mentha balsamea) E.O, lavender (lavendula) E.O, Water ( Ph right below 7 ).  

Cara menggunakan :

(masker sebulum kering)-(masker setelah kering) 

1Bersihkan muka terlebih dahulu dari kotoran yang menempel diwajah.
2 Oleskan masker ke seluruh wajah tipis – tipis  sampe rata.
3. Tunggu masker kering 15 menit
4.  Bersihkan wajah dengan air bersih.

setelah seminggu pemakaian hasilnya bagus banget struktur wajah aku yg tadinya minyakan parah, kusam  jad lebihi cerah, lebih seger, membuat muka menjadi kencang dan hasilnya emang bagus banget bisa membuat struktur kulit wajahku menjadi lebih baik.

Kalo kalian penasaran sama produk Muka organic activated charcoal Face Mask ini, bisa langsung cek instagramnya @darirumah.id untuk info produk lebih lengkap dan harga produk lainnya. Jangan lupa follow instagram aku @desianggreinis  :)

"Gimana udah tau mau beli masker apa untuk dipake minggu ini?

Terimaksih banyak juga untuk @girlcreation.id dan @darirumah.id yang telah minggirimkan aku masker muka ini :)
Sekian review dari aku tentang Muka organic activated charcoal Face Mask. Sampai jumpa di review selanjutnya , byeeeeeee!!!!! :)




XO


<3 DESI ANGGREINI <3

Komentar

Postingan Populer