NATUR HAIR CARE REVIEW


hollaaa…
hari ini aku mau sedikit cerita nih, mengenai acara nature hair care bareng temen temen bekasi beauty enthusiast  pada hari minggu tanggal 21 april 2019 di de kincir – cyber food, bekasi cyber park.  “acaranya seru banget  disana,  jadi kita bisa sharing tentang blogger bareng kartika dan youtube bareng aryani. jadi dapet ilmu baru lagi deh dateng ke acara iini.

oiya aku juga dikasih bingkisan produk nature hair care juga loh, mau tau aku dapet  produk apaa ajaa , ayoooo intip hehhehe


nature hair care adalah rangkaian perawatan rambut yang menggabungkan konsep alami dengan inovasi modern. nature juga memahami kebutuhan setiap konsumennya yang menginginkan produk dengan kandungan bahan alami serta aman dalam penggunaannya.

nah udah taukan sedikit gambaran tentang produk nature hair care ini. sekarang aku mau jelasin ke kalian satu satu tentang produk nature yang aku dapatka  dari event kemarin. “Lets Goooo…!!!!

1.       Natur natural extract Shampo with aloe vera extract

secara packagingnya sampo ini berwarna hitam disertai logo nature dan bergambar lidah buaya.  bentuk dari samponya sangat  unik,  pada  bagian leher atasnya berbentuk langsing dan pada bada bagian bawahnya agak cembung  beda dari kebanayakn saampo yang lain.  tetstur samponya seperti gel yang  berwana coklat bening dan aromannya seger banget. untuk mengelurkan samponya tinggal dibuka saja tubenya.  jadi tenang saja jika kalian termaksud orang yang selebor atau pelupa seperti aku, tidak akan hilang tutup botol samponnya karna sudah tube kemasannya hehehhe

2.       Natur Conditioner
secara packaging berbentuk tube dan  warnanya masih hitam  disertai logo nature dan bergambar lidah buaya dan olive oil dengan berat 165 ml. tekstur dari conditionenya sama seperti conditioner pada umumnya, berwarna putih tulang dan aromannya lembut dan seger banget. conditioner ini mengandung olive oil dan aloe vera yang mampu memberikan nutrisi pada helai rambut, sehingga rambut jadi lebih lebat, lembut, halus dan mudah diatur.

aku punya saran nih untuk kalian, jadi paada saat menggunakan conditioner sebaiknya digunakan pada bagian batang rambut saja. jangan sampai kena akar rambut, karna kalo kalian tidak bersih dalam membilasnya akan menyebkan ketombeee pada kulit kepala dan lepek . pasti kalian ga mau kan kena ketombe dan rambut jadi lepek bukan? :)

3.       natur hair vitamin


secara packaging natur hair vitamin ini berbentuk botol dan memiliki spray. wanginya juga ga kalah seger dan enaknya sama seperti shampo dan conditionernya. natur hair vitamin ini mengandung Aloe vera extract dan B5 yang berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi helai rambut. sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan pada kulit kepala. serta menjaga kesuburan rambut dan dan memberikan efek kemilau pada rambut.

4.       Natur hair mask

natur hair mask secara packaging berbentuk sachet sekali pake. kemasannya berwarna hitam serta memiliki logo dan gambar olive oil  dan vitamin e.  untuk aromanya sama sperti produk  sampo dan conditioner, wanginya seger dan bikin rilex.

cara penggunannya juga cukup gampang tinggal tuangkan cream hair mask ini pada batang rambut sampai akar rambut lalu pijet halus pada kulit kepala supaya vitamin dan hair masknya meresap ke rambut . lalu bilas rambut dengan air bersih. jadilah rambut halus dan lembut idaman setiap wanitaaa.

Kalo kalian penasaran sama produk ini.  Kalian bisa kepoin instagramnya Nature (klik disini) dan jangan lupa follow instagram aku @Desianggreinis (klik disini)

Sekian review produk natur hair care yang aku punya, semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin melakukan perawatan rambut secara alami dan aman . sampai jumpa di postingan blog selanjutnya . byeee byeeee byeee




Love


Desi Anggreini

Komentar

  1. Shampoo natural yg bner bner non sls.. Gaka akn bkin rambut kita kering.. Malah menutrisi... Jaman aku sering smoothing.. Selalu pake shampoo ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer