review gizi cantik alami wanita indonesia




Produk gizi daily natural lightening  merupakan salah satu rangkaian series dari gizi super cream. Gizi super cream merupakan skin care alami yang sudah ada sejak tahun 1972, sudah 47 tahun membantu merawat kukit wajah wanita Indonesia. Pada zaman sekarang banyak orang awam ingin belajar merawat kulit dengan benar. Namun maraknya yang terjadi beredar klaim-klaim tak bertanggungjawab yang justru membahayakan konsumen. Contohnya; pemutih instan yang mengandung merkuri atau steroid. Maka dari itu, terbukti selama 47 tahun Gizi Super Cream menjadi produk kecintaan konsumen Indonesia. Gizi Super Cream hanya menggunakan bahan-bahan alami sehingga aman digunakan bagi siapapun termasuk ibu hamil dan menyusui dan telah dilengkapi dengan sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik Yang Baik) dari BPOM. Dan sudah pasti halal.

Inilah Rangkaian Perawatan Gizi yang aku punya. perawatan kulit Gizi dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Fokus dari produk Gizi adalah menutrisi dan membantu mencerahkan kulit wajah.Berikut ini adalah deskripsi produknya:


1. Gizi Daily Natural Lightening Foam 


secara packagingnya berbentuk tube berwana putih dan hijau yang terlihat tampilannya menjadi lebih seger dan enak dipandang mata. pada produk facial foamnya terdapat informasi keterangan produk, tanggal exp, komposisi dan sudah ada nomer POM NA : 18131206239 yang menjamin produknya aman digunakan.


Gizi daily natural lightening merupakan pembersih wajah berbentuk foam yang diperkaya dengan 5 bahan alami yaitu rumput laut, pepaya, beras, jeruk nipis dan coconut oil. Dan cocok untuk kulit sensitive & alergi terhadap detergen, kulit wajah beruntus, berminyak, kering dan juga berjerawat. 

Cara pemakaian : Gunakan setiap pagi dan sore hari. Basahi wajah, usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut. Bilas sampai bersih hindari area sekitar mata.

2. Gizi Essential White with Temulawak Day Cream (Best Seller)

untuk kemasan Gizi essential white with temulawak day cream ini memiliki kotak pembukus yang melindungi produknya. kotaknya berwarna hijau dan dan ada sentuhan putih juga oren. ada logo produk dan info keterangan produk. pas kemsaan dikeluarkan dari kardusnya . kalian akan melihat produknya seperti ini. secara packaging produk Gizi essential white with temulawak day cream ini memiliki bentuk berbentuk tube.
Gizi essential white with temulawak day cream merupakan krim pagi untuk perawatan kulit wajah yang berfungsi membantu mencerahkan kulit wajah dan sebagai UV Filter. Gizi essential white with temulawak day cream berfungsi sebagai naturally brighter looks, UV filter day cream, semi matte finish looks. Kandungan : Temulawak, rumput laut, beras, sunflower oil, allantoin, dan niacinamide.
Cara pemakaian : Oleskan Gizi Essential White with Temulawak Day Cream pada wajah, kemudian ratakan dengan cara memijat kearah atas.

3. Gizi Essential White with Temulawak Night Cream (Best Seller)

untuk kemasan Gizi Essential White with Temulawak Night Cream ini memiliki kotak pembukus yang melindungi produknya. kotaknya berwarna hijau dan dan ada sentuhan putih juga oren. ada logo produk dan info keterangan produk. pas kemsaan dikeluarkan dari kardusnya . kalian akan melihat produknya seperti ini. secara packaging produk Gizi Essential White with Temulawak Night Cream ini memiliki bentuk berbentuk tube seperti ini.

Cara pemakaian : Oleskan Gizi Essential White Night Cream pada wajah sebelum tidur, kemudian ratakan dengan cara memijat kearah atas.

Tekstur Gizi Essential White Day Cream Dan Gizi Essential White Night Cream

untuk tektur Gizi Essential White with Temulawak Day Cream yaitu lebih padat dari pada Gizi Essential White with Temulawak Night Cream. kedua cream ini tidak lengket dan cepet sekali menyerap diwajah. utuk kedua warna creamnya sama sama memiliki warna putih.


Harga Gizi

1. Gizi Daily Natural Lightening Foam – 50 ml : Rp. 28.000

2. Gizi Essential White with Temulawak Day Cream - 18 gr : Rp. 28.000
POM NA : 18160103467

3. Gizi Essential White with Temulawak Night Cream - 18 gr : Rp. 28.000
POM NA : 18160103402

kalo kalian penasaran sama produk gizi ini , kalian bisa langsung kepoin instagramnya untuk mendapatkan informasi lebih lengkap atau bisa beli online lewat:

https://shopee.co.id/giziindonesiaofficial
- play.google.com/store/apps/details?id=com.bikinaplikasi.giziindonesia
- https://www.tokopedia.com/jualansehatsp8?source=universe&st=product
- https://www.bukalapak.com/u/jualansehatsp8?
from=omnisearch&search_source=omnisearch_user&source=navbar
 Dan instagram https://www.instagram.com/gizi.ind/

sekian review informasi produk gizi semoga bermanfaaat untuk kalian semua. sampai jumpa di review postingan selanjutnya. byeeeee 



Love
Desi Anggreini

Komentar

  1. Ini produk skincare pertama aku.. Dy gak neko neko kandungannya dg claimyg berlebihan gitu ky produk lainnya.. Tp asli ini bner bner ngerawat kulit aku yg saat itu masi remaja masi pemula

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer