Keseruan Acara Eileen Grace Pada Indo Beauty Expo 2019 [REPORT EVENT]




Pasti kalian udah ngeliatkan insta story aku yang lagi jalan jalan di acara Indo Beauty Expo 2019. kira- kira kalian udah punya gambaran belom, aku mau cerita tentang apaa dipostingan blog aku kali ini ?.  kali ini aku mau ngebahas tentang keseruan di acara Eileen Grace pada event IBE ( Indo Beauty Expo).

Jadi hari jumat tanggal 5 April 2019 di Jiexpo Internasional Kemayoran, telah resmi dibuka salah satu event tahunan Indo Beauty Expo 2019 atau yang biasa kalian denger dengan sebutan IBE 2019 yaitu acara kecantikan terbesar di indonesia yang memberikan informasi semua hal yang berhubungan dengan dunia kecatikan. IBE (indo beauty expo) 2019 berlangsung selama 3 hari. mulai dari tanggal 4-6 april 2019 tanpa dipunggut biaya masuk sama sekali alias gratis!!!

“Biaya Masuk Gratisss!!!
“Apa Gratis????
“Biaya Masuk Gratisss!!!”
 (Diulang lagi, biar kalian tambah seemangat bacanya, denger kata kata gratis. “hahahaa”).

konsep acara IBE (indo beauty expo) 2019 dirancang dengan sangat rapih dan menarik. setiap harinya pengunjung disuguhkan dengan beragam acara mulai dari Talkshow, Demo Makeup, dan Grand Launching produk. aku datang ke acara IBE (indo beauty expo) 2019 pada hari ke- 2, disana aku melelihat antusian pengunjung sangat ramai sekali. sebelum masuk ke acara tersebut, para pengunjung diwajibkan untuk registrasi online via website terlebih dahulu. untuk mendapatkan barcode dan id card masuk sebagai visitor.


Pas banget nih begitu masuk kedalam IBE (indo beauty expo) 2019 ada demo makeup dari produk Eileen Grace. yuuuk intip bagaimana serunya demo makeup dari Eileen Grace.


Eileen Grace adalah salah satu produk kecatikan mewah asal negara taiwan yang sangat terkenal dinegaranya. Produk Eileen Grace ini menyediakan mulai dari skincare seperti masker, toner, sunsceen dan sampe dengan makeup seperti primer, lotion, cc cream dan cream blush pun juga ada. setelah acara demo makeup selesai, aku jadi tambah penasaran ingin melihat dengan jelas produk apa saja yang dijual Eileen Grace di Indonesia. bergegas ku langsung menuju bootnya Eileen Grace yang ada di Indo Beauty Expo.



saat datang ke boothnya Eileen Grace mata kalian akan terpana melihat boothnya yang sangat gemez dan beda dari booth yang lainnya.


Ada banyak hiasan lampu LED berwana biru dan putiih, serta tema boothnya dengan sentuhan bunga-bunga berwarna pink dan dedaunan hijau yang membuat Boothnya terlihat  cantik dan lebih segar dipandang mata.


pada hari ke-2 IBE 2019, masih banyak pengunjung yang atusiant datang ke boothnya Eileen Grace untuk melihat dan membeli produk. karna lagi ada diskon yang sangat menarik di boothnya Eileen Grace. jadi setiap pengunjung membeli satu buah produk akan mendapat gratis satu produk yang berbeda. 

“wawwwww……menariiiikkkkk banget kan, kapan lagi beli satu gratis satu!!!


ini adalah rangakain produk dari Eileen Grace yang dijual di indonesia. mulai dari skincare sampai dengan makeup pun juga tersedia disini.  dibawah ini adalah sunscreen dari dari eileen grace yang memiliki SPF 50 untuk melindungi kulit dari sinar matahari.


Dari semua produk Eileen Grace yang ada di Indo Beauty Expo. aku penasaran banget sama jelly mask dari produk Eileen Grace yang menurutku sangat menarik perhatain para pengunjung yang datang. secara packaging perfectly moisturize rose jelly mask dan Deep cleancing black jelly mask ini berbentuk jar plastik yang kokoh dan memiliki ukuran 300 ml.



yuuupss….dari tampilanya saja kalian bisa lihat sendiri teksturnya adalah jelly dan ada butiran bunga mawar. untuk jelly mask dari eileeen grace ini memiliki 2 macam manfaat  yang berbeda-beda. ada perfectly moisturize rose jelly berwarna oren muda dan Deep cleancing black jelly mask berwarna hitam.



Perfectly moisturize rose jelly mask berfungsi sebagai mengangkat komedo atau sebum tanpa rasa sakit, membersihkan kotoran secara menyeluruh untuk mencegah timbulnya jerawat, membantu mengecilkan pori-pori, menghaluskan dan melembabkan kulit. sedangkan Deep cleancing black jelly mask berfungsi sebagai melembabkan dan mencegah penuan dini, mencegah dan meminimalisir iritasi kulit (kemerahan, terkelupas, terbakar dan jerawat), mencerahkan kulit belang, memudarkan bekas jerawat dan noda hitam. Eileen grace rose jelly mask dan deep cleansing black jelly mask ini dibandrol dengan harga 330.00, - (300ml).
 

Deep cleansing black jelly mask dan perfectly moisturizer rose jelly mask.

pertama kali menggunaka jelly mask ini, ada sensasi dingin di kulit dan tanpa ada rasa lengket sama sekali. apalagi setelah tau manfaat dari pemakian jelly mask ini. sepertinyaaa aku jatuh cintaa sama kedua masker iini dan akan rutin menggunakan Perfectly moisturize rose jelly mask ini supaya pori-pori wajah menjadi lebih kecil dan sehat <3. #eaaaaa


Kalo mau beli produk eileen grace dimana ?
Kalian bisa beli produknya secara online! 

Shopee
Beli dishopee (klik)

Instagram
instagram eileen grace indonesia (klik) 



untuk postingan lebih lengkap mengenai produk Eileen Grace ini, aku akan membuat review lebih lengkap dipostingan aku selanjutnya. karna kalo disini terlalu panjang  : ) hehhehehe.

Jangan lupa follow instagram aku yaaa :)
@Desianggreinis (klik)



sekian report event keseruan acara Eileen Grace pada Indo Beauty Expo 2019. Semoga dapat membantu kalian untuk mendaptkan informasi seputar produk Eileen Grace. "bagaimana kalian mau beli produk Eileen Grace yang mana? skincare atau makeup?".  Sampai ketemu direview event selanjutnya. byeeee…byeee…!! see youu next event eileen grace at indo beauty expo 2020 <3



Loveeeeeeee


<3  Desi Anggreini  <3




Komentar

  1. Penasaran sama Jelly Mask 😍😍😍 dingin2 gitu kali ya

    BalasHapus
  2. Waaah enak banget bisa ikutan ke acara super duper seru ini, surganya pecinta skincare 😍

    BalasHapus
  3. Ak naksiiirrr yg warna item ituu kak

    BalasHapus
  4. Padahal pengen banget kesini cuma grgr ini masker cuma gak dtg karna ada halangan uuhhh 😰

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer