Fanbo Ultra Satin Lip Review



Hello beautiies! Hari ini aku mau review sebuah produk kosmetik.  Kali ini datang dari fanbo cosmetics yang sedang banyak banget diperbincangan dikalangan beauty blogger ataupun vlogger. Fanbo juga baru saja menggeluarkan produk barunnya yaitu lipstik yang diberi nama ultra satin lip.




Packaging

Secara packaging (kemasannya) produk fanbo ultra satin lip ini dibalut dengan plastik bening transparan dan di plastik pembungkusnya ini terdapat informasi Ingredients seputar produk lipstiknya. Namun sepertinya plastik informasi ini kurang diperhatikan oleh pembeli karna tulisannyaa berwana putih kurang terlihat dan tulisannnya terlalu kecil. Sebaiknya tulisannnya berwarna hitam saja agar bisa dibaca oleh para pembeli.



Untuk packaging lipstiknya sendiri terbuat dari plastik dan bermotif  pink dan putih. Untuk ukuran lipstiknya standar saja tidak terlalu gendut dan tidak ramping juga.



fanbo Ultra Satin Lip mepunyai 8 variasi warna yang super cantik cantik banget dan bisa digunakan setiap hari. Untuk melihat warna lipstik ini cukup dilihat dari bawah lipstinya saja karna warnanya sama dengan isinya. Jadi memudahkan kita saat ingin menggunakan warna  yang diinginkan tanpa harus membuka dulu lipstiknya. 





Swatch
Berikut ini adalah gambar dari warna warni fanbo Ultra Satin Lip di bibir aku.





Tekstur Dan Finish

Sesuai dengan nama produk lipstik fanbo memiliki satin finish, tidak membuat bibiir kering dan tidak membuat bibir tertarik –tarik karna mengandung vitamin E dan UV Protection. Untuk tekstur lipstik ini sangat creamy dan warnanya cukup pigmented di bibirku. Hanya sekali swatches di bibir warnanya langsung kelihatan bagus dan menutup  warna bibir. Lipstik ini cocok digunakan orang dewasa ataupun anak muda.




Harga dan Tempat Pembelian

Fanbo ultra santin ini bisa dibeli e-commerce seperti shopee, tokopedia, blibli, dll. Dengan harga Rp 41.000 saja!!!! Untuk mendaptkan info lainnya kalian bisa follow instagramnya @fanbocosmetics . 

"jadi kalian mau beli warna apa gengs?????

Sekian review lipstik fanbo ultra satin lip bulan ini. semoga bisa membantu kalian untuk memilih warna warni cantik lipstik fanbo ultra satin lip :) jangan lupa follow instagram aku @desianggreinis .
  

 seee yooou next review!



Terimaksih beauty society indonesia X Fanbo :)

Komentar

  1. Jadi bingung ini mau beli yang mana.. semua warna di kamu bagus bebh

    BalasHapus
  2. Bagus yaak semua warnanya cocok di kamu beb 😘 enak ya ada vitamin e nya jadi moisture bibir

    BalasHapus
  3. yaaampun!!!!! murah banget tapi bagus keliatannya 😍

    BalasHapus
  4. pas semua dikamu beb hahahha sesuai sama muka judes mu itu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer