Review aquila spirulina mask dan face mist rose hydrosol




Hello beuties….
Aku lagi suka banget nih sebelum tidur selalu pakai masker dari aquila spirulina mask. Ini adalah masker lokal yang punya banyak khasiat salah satunya bisa mengecilkan pori-pori, meredakan iritasi ringan dan jerawat ringan (pimple) detoks, anti aging, menutrisi kulit, mengencangkankan dan melembutkan.

Packaging
spirulina mask dikemas dalam bentuk jar plastik bening dan tutupnya berbentuk stainless. Untuk membuka spirulina mask ini cukup diputar saja dan kalian sudah bisa melihat maskernya. Untuk ukuran spirulina mask ini memiliki berat 50 gr.


Ingredients
Rice stach, maranta arundinacea starch, spirulina, zea mays starch, curcuma rhizome extract.


Tekstur dan scent
Tekstur spirulina mask ini berbentuk bubuk halus berwarna hijau muda. Untuk wanginya seperti jamu dan aroma khas spirulina. Setelah aku mencoba menggunakan spirulina mask ini seketika kulit ku menjadi halus dan lembuut banget. Pori pori menjadi lebih mengecil dan menghilngkan bekas jerawat.


How to use
Ambil masker secukupnya tambahkan air atau face  mist, oleskan pada wajah diamkan hingga kering lalu bersihkan wajah dengan air bersih.





face mist rose hydrosol
manfaat dari face mist rose hydrosol ini adalah untuk penyegar wajah,  penyegar, melembabkan dan menutrisi kulit wajah. Setelah aku menggunakan makeup  biasanya aku menyemprotkan face mist dari aquila ke wajah aku supaya membuat makeup jadi lebih awet dan tahan seharian.


Packaging
face mist rose hydrosol dalam bentuk botol bening ukuran 100 ml. disetrai stiker logo dan semprotan berbentuk spray yang memudahkan kita saat menggunakan  face mist ini.  

Tekstur dan scent
Tekstur dari face mist rose hydrosol seperti air, sangat ringan dan tidak lengket Saat digunakan sehari-hari.


How to use
Cara pakai semprotkan dan ratakan pada wajah sebelum keluar rumah atau setelah beraktifitas dapat digunakan sebelum menggunkan makeup.

Ingredients
Water, vegetable glicerin, rose hydrosol, aloevera barbadensis, wich hazel extract, pottasium sorbate.


Beli  dimana?
Kalian bisa membeli produk ini langsung ke :

Instagram : @officialaquilaherb

aquila spirulina mask Harga Rp.  80.000
face mist rose hydrosol Harga Rp. 65.000


Overall, I like this product and see how this product works on me. I wiil update in my instagram @desianggreinis and I just say thank you to @officialaquilaherb x @girlscreation.id for sending me this product J







Komentar

Postingan Populer