Review Ozora brightening treatment essense




Kali ini aku mau nge-review produk skincare local yang  baru seminggu ini aku pake rutin setiap malam dan pagi hari setelah bangun tidur.  Karna belum satu bulan jadi aku akan membahas first impression aku sama produk ini.
 ozora skincare adalah produk asli lokal yang sudah ada no BPOM-Nya yang sudah pasti aman dan tidak berhaya untuk kulit ku. Produk ozora skincare ini sudah sangat jelas dan lengkap  kalian bisa melihat di website resmi ozora skincare.
Nah, karna aku penasaran banget sama essence dari ozora skincare yang mengklem dapat mencerahkan dan menutrisi kulit jadi aku tertarik banget untuk mencoba dan sekalian mereview ke kalian semua.

Product knowledge
Website Ozora Skincare


                                                                Ozora brightening treatment essense
Memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit lebih cerah.
Disclaimer
Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi kulit wajah, tubuh dan kesehatan pribadi.untuk mendapatkan hasil maksimal direkomendasikan mengikuti petunjuk secara benar dan seksama.
                                                                          Peringatan
Hanya untuk pemakaian kulit luar . hindari terkena selaput mata.  Jika terkena mata bilas dengan air bersih segera. Hentikan pemakaian apabila timbul iritasi.tutup rapat wadah apabila tidak dipakai. Simpan ditempat sejuk dan kering. Hidarkan terkena panas dan sinar matahari langsung. Perubahan warna alami cream yang terjadi pada saat penyimpanan adalah normal dan tidak mempengaruhi kualitas.


PACKAGING BOX
Secara packaging box (kemasan) berwarna putih dan hijau, warnanya terlihat sangat segar dan enak dilihat.  Pada bagian depan dan belakang ada nama brandnya. Nama produk dan nomor bpom. Untuk bagian kanan dan kiri ada keterangan berisi manfaat, cara pakai, ingrediants, tentang company dan tanggal expired. Pada bagian atas pembuka ada segel stiker.



PACKAGING BOTOL
Untuk packaging botolnya adalah transparant yang disertai dengan bagian pump berwarna silver dan tutupnya juga transparant. Pada badan botolnya terdapat stiker informasi produk yang menjelaskan  cara penggunaan produk, tanggal epired dan ingrediants.   

 Untuk mengeluarkan produknya itu bisa di pump di telapak tanggan atau bisa langsung diarahkan di  wajah.
Texture & scent
Texture dari essence ini adalah kental tetapi setelah diratakan di kulit seperti akan berubah menjadi cair. Warna serumnya  sedikit berwarna kekuningan tetapi transparan juga. Tidak ada wangi yang menggangu dari ozora brightening essence ini.  hanya ada sedikit wangi lemon .

                                                                            Result (cara pakai)
Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan setiap pagi dan malam hari.


Ingredients
Aqua, sodium Pca, methylsilanol ascorbate, butylene glycol, propylene glycol, citruc acid, tetrosodium edta, diazolidinyl urea, Dmdm hydratoin.
Komposisi adalah :
          ©        - Aqua adalah berbahan dasar air sehingga gampang meresap ke kulit dan lebih cepat meresap ke kulit.
          ©        - sodium Pca adalah natural moisturizer yang berfungsi untuk anti aging, mengurangi inflamasi dan peradangan.
          ©       -  methylsilanol ascorbate adalaah anti oksidan menindungi kulit dari dari UVA dan UVB dan meningkatkatkan kolagen pada kulit.
          ©         -citruc acid adalah anti oksidan juga sekaligus pengawet pada skincare.

Setelah seminggu menggunakan Ozora brightening treatment essense ini sudah ada sedikit perubahan pada wajah aku. Wajah nampah lebih cerah dan segar, serta bekas kemerahan bekas jerawat memudar. Aku cukup merekomendasikan ke kalian essence ini, karna hasil yang aku rasakan cukup baik.  Apalagi untuk kalian yang memiliki wajah normal ataupun kering dan berminyak yang igin memudarkan bekas jerawat.


Like(+)
-melembabkan kulit
-cepat meresap
-kemasannya travel friendly
-tidak ada pewangi dan pewarna
-tidak mengandung alkohol
-ada anti inflamasi dan anti peradangan

Dislike(-)
-sedikit lengket diawal
-jangan digunakan saat kulit berjerawat


Beli  dimana?
Kalian bisa membeli  produk  ini lansung ke :

Instagram : @ozoraskincare


Ozora brightening treatment essense Harga 115.000


Overall, I like this product and see how this product works on me. I wiil update in my instagram @desianggreinis and I just say thank you to @ozoraskincare x @girlscreation.id for sending me this product :)







Komentar

Postingan Populer