noera lightening body scrub review




Pasti kalian sudah ga asing lagikan sama produk yang satu ini. yang sering seliweran mundar mandir di timeline instagram.  Entah kenapa aku penasaran banget sama produk Noera lightening body scrub ini. banyak banget sesama teman beauty blogger dan influencer yang terlihat memakai produk ini. mari kita bahas apa itu Noera lightening body scrub


Description products
Lulur lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, mengembalikan warna kulit. Cocok untuk segala jenis kulit dengan ekstra bunga mawar, rice bran oil, ekstra the hijau dan bahan berkhasiat lainnya yang mampu memperbaiki kulit sehingga tampak sehat dan lembut . bahanya 100% alami dan aman karna tampa merkuri, hidroquinon dan bahan berbahaya lainnya. Lulur ini sudah memiliki BPOM NA 18170701575.

Fungsi:
           Membantu memutihkan kulit
          ©         Menjaga elastis kekenyalan kulit dan anti aging
          ©         Efektif, ampuh dan memutihkan kulit akibat sinar matahari maupun faktor genetik.
          ©         Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.
          ©         Mengembalikan/memutihkan warna kulit gosong akibat sering terkena sinar matahari.
          ©         Melembutkan kulit, melembabkan dan membuat kulit tampak glow.
          ©         Memudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru
          ©         Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Ingredients


Agua, corn (zea mays), starch, cetostearyl alcohol, coconut oil, polyethlene, kaolin, stearic acid , rosa damascrena flower extract, alpha-arbutin, prunus amygdalus dulcis oil, oriza sativa bran oil, cammelia sinensis leaf extract, glyceryl stereate, fragence, butylence glycol, etc

Cara Menggunakannya
Usapkan dengan gerakan memutar pada kulit, bilas saat selesai, tidak digunakan untuk kulit wajah,. Gunakan noera body scrub seminggu 1-2 kali setiap mandi.
Packaging
Noera lightening body scrub dikemas dalam bentuk jar plastik bening dan tutupnya berbentuk stainless. Untuk membuka Noera lightening body scrub ini cukup diputar saja dan kalian sudah bisa melihat body scrubnya. Untuk ukuran Noera lightening body scrub ini memiliki berat 120 gr.

Tekstur dan scent

Tekstur body scrub inii  seperti cream berwana pink pastel yang memiliki butiran-butiran scrub di dalamnya. Untuk wanginya seperti floral (bunga) langsung menyebar ke seisi ruangan hahah lebay mode on. Tapi beneran wanginya enak banget bikin rilex kaya di tempat spa gitu. 

overall aku suka banget sama noera lightening body scrub. karna Saat menggunakan body scrub ini pada saat mandi, seketika kulit ku menjadi halus dan lembuut banget. Apalagi wanginyaaa bikin rilex.

rate?  9/10
harga Rp 115.000
 Kalo kalian penasaran sama produk noera lightening body scrub ini bisa langsung kepoin instagramnyaaa untuk dapet info produknya:)

Cara menggunakannya


Instagram          : @noeraskincarebeauty dan @noeraskincare


Okey sekian postinganku kali ini,dan trimaksih untuk @girlscreationd.id X @Noera yang sudah mengirimkan produk yang sangat menarik untuk merawat badan, jagan lupa follow instagram aku @Desianggreinis :)



Thank you <3

Komentar

Postingan Populer