Jill beauty eyebrow pencil review




Hello beauties …..
Jaman sekarang kalo  cewek mau keluar rumah ga ngalis kaya adaa yang kurang gitu ya rasanya?
“emmm…Kaya makan sayur tapi ga pake garem, ngerasa ada yang kurang aja gitu. 
Jadi beberapa minggu lalu aku dapet kiriman sebuah pensil alis ini dari @girlsceation.id X @jillcosmetick.  kali ini aku mau bahas seputar pensil alis.

Yaaps…ini adalah pensil  alis dari jill beauty yang warnanya dark brown. Jill beauty adalah produk kecantikan dari PT. sinar tranding indah yang merupakan perusahan kosmetik lokal indonesia. Pensil alis ini sudah memiliki No POM. NCO9151203785.

Kemasan
Jill beauty eyebrow pencil memiliki berat 1.79 gr dan kemasannya berwana putih dan memiliki tulisan berwana pink yang membuat pensil alis inii sangat cute. Pada bagian bawah Jill beauty eyebrow pencil berwarna coklat tua. Eyebrow pensil ini memiliki tutup pelastik transparan.


Ingredients
Ingredients produk bisa lihat dari stiker yang terpasang pada tutup produk Jill beauty eyebrow pencil ini: CI 77499, C1 77491, CI 77492, stearic acid, Rhus Succendanea Fruit Cera, Cera Microristallina, Polybutene, Ceresin, Talc, Hydrogenated Castor Oil, Silica, Tocopherol, Ascrobyl Palmite.

Tekstrur

Tektur dari pensil alis ini cukup lembut saat diaplikasikan ke alis dan hasilnya pigmented sekali. Warna yang dikeluarkan oleh pensilaslis ini dalah dark brown tanpa ada sentuhan kemerah-merahan. Pensil alis ini memiliki klam waterproof, long lasting dengan inovasi shifted lead yang mampu meratakan warna alis yang tampak lebih tebal.

Numpang narsis dulu yaaa..:)
Disini aku menggunakan eyebrow jill beauty yang warnanya dark brown. Aku udah coba seharian menggunakan pensil alis ini dan memang waterproof dan longlasting banget. Jadi ga usah ribet kalo pergi-pergi harus ngalis terus.
[+]
         ©         waterproof
         ©         teksturnya lembut
         ©         longlasting
[-]
         ©         pilihan warnanya kurang banyak

 
Harga : Rp 55.000,-

secara keselurahan aku suka banget sama pensil aslis ini, hanya saja untuk pilihannya masih kurang banyak. Kalo bisa ditambah pilihan warna saja biar semakin mantull . " oiyaaa......bulan januari 2019 iinii, Jill Cosmetics Will Be launching Beauty Dailly Compact. Kalo kalian penasaran sama produk jill beauty. Boleh kok kepoin  sosmed dan webnya untuk dapat info produk dan promo menarik lainnya. 
Website : www..jillbeauty.com
Instagram : @jillcosmetics


                         

 Terimaksih @girlsceation.id X @jillcosmetics

Komentar

Postingan Populer