Review Ozora Serum Vitamin C





Haiiii beb, gimana puasanya masih lancar jaya tidak? sudah ada bolong belum??? jangan sampe batal ya puasanya beb qu nanti lebaran ga dapet duit lebaran loh “kalo jaman gue kecil puasa bolong bolong ga dapet duit lebaran hehhehe. #intermezoooo guys J. Bulan puasa gini tuh kulit kadang suka kering gitu yaa, terus keliatan muka jadi kering keronta kaya gurung saharaa dan kucel karna kekurang cairan dalam tubuh pas bulan puasa.
Pas banget nih kali ini gue mau bahas skincare vitamin c utuk wajah biar taampil cerah dan seger supaya wajah glowing sehat pas bulan puasa seperti ini. Ozora Serum Vitamin C merupakan brand skincare local yang berasal dari jogjakarta. kalo inget kata kata jogjakarta jadi inget gudek ya, bawaannya laper terus hehehhehe. oke baiklah kembali ke topik utama kita bahas serum aja beb quuu :).

(gambar dusss + pouch)
Nah Ozora Serum Vitamin C mengandug vitamin C murni yang bermanfaaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai anti oksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah. produk serum vitamin c dari ozora ini dikemas dengan kardus untuk melindungi produknya.

(gambar kardus)
pada kardus pembungkus serum vitamin c ini terdapat informasi produk, segel hologram, logo brand, cara pemakaian, distribusi produk, website resmi ozora, tanggal kadaluarsa dan komposisi produk.

(produk botol)
secara packaging produk ozora serum vitamin c iini berbentuk botol kaca dengan warna hijau yang cerah banget menurutku. disertai pipet kaca yang membantu kita untuk mengambil serumnya. ukuran produk ozora serum vitamin c ini adalah 20 ml.

((produk botol dan pipet))
Tekstur dari ozora serum vitamin c ini cair banget dan ada aroma seperti sitrus lemon yang seger banget. warna serumnya transparan. serumnya saat digunakan diwajah cepet sekali menyerap dengan sempurna tanpa ada rasa lengket sama sekali dikulit.

(komposisi)
untuk komposisi produk ozora serum vitamin c ini bisa dilihat pada kardus pembungkusnya karna pada botol kaca ozora serum vitamin c ini tidak ada keterangan komposisinya. komposisi produk ozora serum vitamin c yaitu: aqua, methylsilanol ascorbate, butylene glycol, cyclopentasiloxane, propylene glycol, citric acid, diazolidinyl urea, xanthan gum, tetrasodium edta, soidum hyaluronate.
sedikit cerita jadi bulan lalu aku abis nyobain skincare untuk muka dan hasilnya ga cocok guys, muka ku hancur L jerawat dan bruntusan dimana mana mau nagis inget itu. nih kondisi muka ku bulan lalu.
(gambar jerawat)
alhamdulillah sekarang kulit gue leeebih membaik sedikit demi sedikit jerawat mengecil dan beruntusan sedikit demi sedikit melenyap, karna rajin pemakain 2 minggu pemakaian serum ozora serum vitamin c setiap sebelum tidur. 

(gambar bersih)
sekarang serumnya tinggal setengah botol karna selalu ku pakai setiap malam sebelum tidur, sepertinya muka ku cocok menggunaakan serum ini dan untuk harga serumnya dibandrol dengan harga Rp. 125.000,-  sebading lah ya dengan hasil yang didapat. aku akan meng-updet terus tulisan ini sampe sebulan dan akan mereview ke kalian semua hasil muka gue selanjutnya.


(+)kelebihan dari produk ozora vitamin c serum yang gue rasain adalah muka jadi lebih cerah,  kenyal dan jerawat cepat mengering.

(-)kekurangan dari produk ozora vitamin c serum yang gue rasain adalah ada sensasi menyengat yang bikin mata perih dan botol serumnya terbuat dari kaca tidak cocok untuk gue yang selebor. suka naro barang sembarangan, yaaa kalo serumnya jatoh kelantai ya pecah beb hehehhe.
 


Nilai : 

sekian review dari gue tentang produk ozora vitamin c serum ini, semoga bermaanfaat untuk kalian semuaaaa. terimakasih juga untuk @girlscreation.id dan @Ozoraskincare yang telah mengirimkan produk yang sangat amat bermanfaat dan berguna untuk sayaaaaJ





With Love
Desi Anggreini

Komentar

  1. Berati kalo aplikasikan serum ini kudu jarak agk jauh dr kulit sekitar area mata dong yaaa kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer